Senin, 28 Maret 2011

VIERRA

Vierra
Latar belakang
Lahir Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Jenis Musik Pop rock,[1] Power pop, Pop, Soft rock .
Tahun aktif 2008 - sekarang
Perusahaan rekaman Musica Studios
Dipengaruhi Jonas Brothers, Westlife, Demi Lovato
Situs resmi http://www.myspace.com/vierraband
Anggota
Kevin Aprilio
Widy Soediro Nichlany
Raka Cyril Damar
Satryanda Widjanarko



Vierra merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada November 2008. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum). Memiliki pemain bass tambahan bernama Deryansha Azhary. Genre musik band ini adalah powerpop, pop rock, dan beberapa lagu terinspirasi dari musik remaja Disney seperti Demi Lovato, Jonas Brothers. Vierra memiliki sebuah fans club yang bernama Vierrania yang dibentuk pada Maret 2009.
Album pertamanya ialah My First Love dirilis pada tahun 2009. Single pertamanya adalah Dengarkan Curhatku.
Pada bulan Juli, Vierra mengajak para pemenang kuis Vierra yang berjudul Seandainya Aku Liburan Bareng Vierra Ke Bali... untuk rekaman bersama Vierra, mereka di daulat untuk menyumbangkan suara ke dalam 4 lagu terbaru Vierra, dan rencananya album kedua Vierra akan rilis di akhir 2010.

Diskografi

Album ini terdiri atas 12 lagu. 6 diantaranya telah diliris seperti lagu: Dengarkan Curhatku, Bersamamu, Perih, Rasa ini, Jadi yang Kuinginkan, dan Seandainya.
Album ini terdiri atas 12 lagu yaitu Takut, Terlalu Lama, Kesepian, Pertemuan Singkat, Pertanda Cinta, Semua Tentangmu, Hidup Matiku, Don't Cry, Di Sisimu, Deg2an, Kepergianmu, dan Cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar